Kamis, 06 September 2012

dalam diam


dalam diam aku berdo'a. dalam renung aku bermuhasabah. dalam kesendirian aku merasa. dalam dinginnya malam aku bersimpuh. dalam derai rintik hujan aku memohon. memohon segenap cita dan cinta yang ada dalam hati. memohon dengan tulus dan lemah lembut. memohon maaf sesadar-sadarnya yang mungkin mengecewakan. kala itu memang jauh berbeda. dan saat ini time is jannah. sangat ingat dengan tausyiah di syuro pagi itu, time is jannah, time is jannah, and time is jannah. i'm come back sholihah, bismillah.

dalam diam aku berdo'a. untuk cita dan cinta karnaMu. ya, demi cita dan cinta. kesabaran. kesabaran. dan lagi kesabaran. hanya kesabaran dan istiqomah yang menguatkan niatan ini. hanya itu. bagaimanapun pilihanMu, Insya Allah berusaha ikhlas menerima. semoga diberi kemudahan jika memang sudah waktunya. dan saat ini hanya do'a, do'a, dan do'a yang bisa saya kencangkan untuk meraih ridhoMu. menunggu dengan terus memperbaiki dan memantaskan diri dihadapanMu. saya serahkan hal itu padaMu wahai Pemilik Hati semua insan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..