Kamis, 23 Mei 2013

Syuro yang dirindukan



Bismillahirrahmaanirrahiim

Pagi yang mendung di kota satria, kembali melaksanakan aktivitas di kota ini yang sebelumnya selama 5 hari memanjakan fikri dan jasady di rumah tercinta, benar-benar refresh. Pagi-paagi juga mendapat sms "Ukh, ada agenda ga pagi ini jam 06.30? Bisa temenin syuro ga?", dan langsung aku balas "Ga ada teh, iya Insya Allah bisa, dimana?" bla..bla..bla...

Dan mulai memasuki sekre UKKI dengan mengucapkan salam. Disambut dengan salam dan senyumnya. Mulailah beliau memimpin syuro [puskomda dan dept. syiar], udah mulai si lebih tepatnya sebelum saya datang. Dan saya menyimak, mendengarkan, sesekali menimpali pertanyaannya [karna saya bukan peserta syuro, hanya menemani yang kala itu beliau akhwat sendiri]. Biasa dengan gayanya berbicara, sangat khas sekali, gaya seorang konseptor, alur pemikirannya, gaya seorang akhwat militan, benar-benar sangat khas. Dan selama hampir 4 tahun mengenalnya, beliaulah refa jauzaa.... aku kangen teh, sungguh. Rasanya sudah lamaaaaa sekali ga merasakan suasana syuro seperti ini, sudah lamaaaaa sekali ga merasakan seperti pagi ini. Aku rindu pada refa yang dulu [apa aku yag menghilang?], aku rindu pada diriku juga yang dulu [sekarang kurang produktif rasa-rasanya, entah karna akunya, entah karna lingkungannya, entah karna apalah itu]. Tapi yang jelas, aku merasakan dan dalam hati berteriak "Aku harus produktif lagi !! Titik."

Mulailah mencanangkan segalanya dengan baik, dari mulai prepare sidang dan segala macemnya, amanah organisasi dan amal yaumi. Hey amal yaumi..... aku akan mengencangkanmu kembali. H-46 Ramadahan :) Bismillah.

*Salam produktif !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..