Sabtu, 23 Juni 2012

Faiza'azamta fa tawakkal'alallah


Rasa yang berbeda :'(. Sudah cukup banyak agenda-agenda pengisi ruhiy tidak aku ikuti, dan hanya sedikit yang bisa aku ikuti . Sedih...sangat sedih. Ingin seperti mereka yang bisa dengan bebasnya ikut ini dan itu. Sedangkan aku disini? masih berkutat dengan infiltrasi, irigasi, drainase, presipitasi, kadar air dsb, masih tentang air, air, dan air. Mengapa jadi berbeda? dan aku hanya bisa terdiam. Diam, diam, dan diam lagi. Memang terkadang cinta membuat aku terdiam. Karna cinta kadang aku tidak bisa berkata apapun untuk menyambutnya, untuk membersamainya, untuk menjaganya dan untuk merawatnya. Kangen ukhuwah itu, kangen syuro itu, kangen training itu, kangen kajian itu, kangen mabit itu, kangen jaulah itu, kangen rihlah itu, kangen outbond itu. Dan bikin sedihnya lagi saat tadiiiiiii... mereka membuat aku iri akan status-statusnya tentang outbond pagi ini :'(.

Allah.... mengapa aku jadi agak sedikit ragu akan keputusanku? sedih, takut kalau-kalau keputusanku ini tidak membawa berkah, terlebih lagi tidak membawaku pada ridho-Mu Allah... aku takut, sungguh aku takut :'(. Mata terkadang terasa pedih ketika tangan mengusapnya, takut lebih pedih lagi ketika hati ini tersakiti, dan aku belum siap ketika hal itu terjadi, dengan apa aku mengusapnya? hanya Engkau Allah yang dapat mengusapnya, hanya dengan mengingat-Mu sakit dalam hati akan sembuh. Dan hanya amalan yaumi yang bisa aku kuatkan untuk saat ini agar bisa tetap mendapat bimbingan-Mu. Bagaimanakah kabar QL ku? Sudah lama ya kita tak bertemu di sepertiga akhir :'(. Bagaimanakah kabar kamu muroja'ah ku? Aku iri dengan temen lingkaran ku yang sudah terlampau jauh, dan aku tertinggal. Kenapa aku sulit sekali mendekati dirimu? Apa benar ya karna aku selalu memberikan waktu sisa untukmu? Maafkanlah... ya? Insya Allah aku kembali mendekatimu dengan nilai 1/0 :). Allah... mudahkanlah urusanku, kuatkanlah langkahku, lapangkanlah dadaku, tegarkanlah hatiku dan buatlah agar ia ikhlas dalam beribadah pada-Mu.



Faizaa'azamta fa tawakkal'alallah (Kemudian, apabila engkau telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah)




*dalam do'aku kalian ada



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..