Rabu, 21 Agustus 2013

cita rasa cinTA

Alhamdulillah...alhamdulillah hasil sidang meluluskan saya :D

"Selamat kepada saudari Nurul Aulia, Anda mendapatkan nilai A, maka dari itu Anda dinyatakan lulus dengan IPK sekian... selamat menjalankan kehidupan selanjutnya, semoga sukses dan bla bla bla..." (sudah tidak ingat bilang apalagi)
(tetiba saja langsung tutup wajah, menunduk, menangis sambil sesenggukan, sesenggukan cobaa..depan pak Anca sampe sesenggukan, ya ampun nuruuuuuuul malu-maluin :D). Karna kerasa banget perjuangannya, hingga berbuah manis...sangat manis bahkan bagi saya, sampe-sampe bisa ngilangin rasa malu dan akhirnya menangislah saya depan beliau. Haha... flashback pada setahun lalu, saat perjuangan itu dimulai, sampai detik-detik terakhir pendaftaran sidang, dan jadi keingetan pak afiiiiiik... sungguh saya rindu wejangannya, sungguh saya rindu kisah motivasinya dan sungguh saya rindu tausyiahnya. Kapan ya bisa berjumpa lagi? :'( Semoga sehat selalu di sana ya pak... lancar studinya, dan do'akan saya bisa mengikuti jejak dirimu Pak :)

Alhamdulillah... Nurul Aulia, S.TP. Bismillah, siap mengarungi babak kehidupan selanjutnya, babak kehidupan yang kita tidak tahu bagaimana takdir Allah, apakah berpihak pada setiap mimpi-mimpi kita ataukah tidak, babak kehidupan yang sudah pasti tertulis dalam catatanNya. Bagaimana mengukir jejak perjalanan yang akan meninggalkan sejarah baik bagi orang-orang yang kita sayang. Menjadi pengukir sejarah kehidupan, yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan umat. Ya Allah... yang saya khawatirkan, yang saya takutkan adalah ketika keluar dari lingkungan yang sudah terkondisikan, saya takut menjadi jauh, menjadi jauh dari lingkungan tarbiyah ini.. Oh Allah na'udzubillahimindzaalik... maka do'a saya adalah istiqomahkanlah saya...istiqomahakanlah saya di jalan tarbiyah ini... beri saya petunjukMu selalu dalam mengarungi kehidupan yang sesungguhnya . Bismillah :)


*bighug mamah, bapa, mba fifi, dea, nazwa, abah, ibu, um wadi, bude, um bari, um opik...special bighug pokonya untuk kalian semua :*
*buat prof Anca, pak Afik, pak Krissandi, petugas bapendik, petugas UPT perpus, trimakasih atas kerjasama dan bimbingannya
*buat dita dan jey, haha perjuangan kita alhamdulillah berbuah manis...sangat manis sungguh
*buat neneng, hari dan bynarlin yang udah setia menemani 
*buat nani dan refa... trimakasih canon dan revo nyaa, sangat-sangat membantu dalam penyelesaian tugas akhir ini :D. buat chatrin juga jazakillah banyak kasih senyuman dan candanya saat saya lagi 'boring' dengan data (yaa walaupun jarang bertemunya kala itu)
*buat ar-ruhul jadid, temen-temen bonstep yang selalu saling mengingatkan, mendo'akan serta saling mendukung
*trimakasih buat murobbi tercinta atas do'a tulusnya...jazakillah umiiiiii :)
*buat mba tanti, mba isti, mba lia, mba dian, mba hikmah, dan mba wid yang udah berkali-kali menenangkan saya ditengah kegalauan mendekati sidang, hahaha...
*buat ka ibal trimakasih banyak kak (sy minta traktir do'a ajaa, hehe :)), ka firman (saya minta traktir sebuah pendakian gunung ungaran semarang kak :D), kukuh dan gempur juga trimakasih banyak atas kebaikan dan do'a nya, alhamdulillah saya bisa melewati tahap terakhir ini :)
*buat de tia, de uzi, de tika dan de syifa yang telah menghibur saya seharian di cilacap, haha pasti bakal sangat merindukan kalian sholihah...
*buat temen-temen widya puri, trimakasih banyak do'a nya dan bersedia menemani saya begadang saat mengolah data-data dan pengerjaan skripsi
*trimakasih banyak mba-mba penguji toefl yang tidak bosen-bosennya melihat saya berkali-kali test di sana, hehe... akhirnya mba... angka 11 adalah angka terbaik saya lulus toefl :D
*terlalu banyak orang-orang yang berjasa atas selesainya masa pendidikan sarjana ini, termasuk mas-mas yang menjilid skripsi saya :D... trimakasih banyak buat semuanya... maaf tidak bisa disebutkan satu per satu. 

Mungkin saya belum bisa membalas kebaikannya, tapi Insya Allah kebaikan kalian semua akan dibalas oleh Allah swt, percayalah. Trimaakasih banyaaak :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..