Senin, 09 September 2013

Diary dan buku bacaan baru :)

Ceritanya pagi itu sekitar pukul setengah 10an setelah mengurus legalisir skck dan kartu kuning saya bingung mau kemana lagi ya? langsung pulang ke rumah pun, lagi ga ada orang. Jadi saya putuskan untuk jalan-jalan :D (hal yang paling saya suka). Dan pasti kalau lagi di cirebon, 2 tempat yang tidak pernah ketinggalan untuk disinggahi adalah gramedia dan at-taqwa, pasti selalu dirindukan untuk dikunjungi, entah kenapa... padahal biasa saja, gramedia pun dimana-mana sama kan?haha, ya tapi begitulah nurul :D. Cuaca yang sangat panas di pagi menjelang siang itu semakin meyakinkan saya untuk ngadem di sana :p. Jadilah saya pergi ke gramedia. Melihat-lihat sekitar... masih sama seperti  sebulan kemarin, ngga ada yang berubah, kecuali sale yang tadinya sampai 70 % sekarang udah ngga ada lagi pasca lebaran, hehe. 

Saya baru inget, si sampul hitam udah penuh...hampir habis lembarannya, akhirnya langsung capcus ke bagian diary. Dan saya temukan diaaaaaaa !! murah, tebal dan kertas polos coklat memenuhi bagian dalamnya, dan kebetulan lagi hunting yang seperti itu. Modelnya manis (bagi saya), karna polos tidak bergaris, membuat saya lebih bebas menuliskan, menggambarkan atau menempelkan sesuatu di buku itu. Diary Baru :). Setelah saya mendapatkannya, lanjut ke lantai 2 alias wahana buku-buku. Dan baru masuk, langsung liat buku ini deh, Scappa per Amore dan And The Mountains Echoed. Baca sinopsisnya terlihat menarik... dari mizan pula penerbitnya. Kalau udah suka ya tetep suka, bagaimanapun, haha, jadilah saya beli buku ini (alhamdulillah juga ada budgetnya :)). Kalau udah di toko buku pasti betah, bacanya berdiri aja betah, apalagi disediain tempat duduk dan cafenya, betah banget :D. Oneday, saya pasti bisa mewujudkan mimpi itu... memiliki perpustakaan pribadi 1 ruangan yang ada di sudut rumah saya kelak :). Saat ini memang baru sebatas perpustakaan kamar, tapi saya sudah menamainya "Aulia's Library", jadi setiap yang mau pinjam, saya catat barangkali lupaaa, hehehe. Sekitar 2 jam baca-baca di sana, tibalah waktu dzuhur.. dan saya memutuskan ke at-taqwa untuk sholat dan rehat dari panasnya cuaca cirebon. Panasnya ampun dah cirebon. Baiklah... selesai sholat dan rehat, barulah saya pulang dengan membawa 2 novel dan 1 diary baru :). Dan novel inilah yang akan menemani saya di september ceriaaaaa, september benar-benar ceriaaaa :). Banyak kejutan di akhir agustus sampai sekarang ini, yang ngga bisa disebutin satu per satu, tapi saya sungguh bersyukur, dari sinilah saya menyadari, mengapa Allah tidak meluluskan saya di bulan Juni, karna pasti nanti hujan. Seperti judul buku karya Sapardi Djoko Damono "Hujan Bulan Juni", makanya Allah tidak meluluskan saya di bulan juni, haha kidding ini mah :p. Yang pasti adalah Allah punya rencana baik dan takdir terbaik untuk hambaNya, asal setiap kita bisa memahami dan mengambil ibrah di setiap kejadian yang ada. Selamat membaca ^^ dan selamat beramal baik untuk bekal akhirat kelak :)


*diary dan buku baru :)

*dan ini perpustakaan kecilnya, "Aulia's Library" yang baru beberapa buku saja, step by step lah yaa :)


*di H-52 hari pernikahan mba fifi, walaupun riweuh, rame, tapi seneng... semoga dilancarkan sampai akadnya ya Allah... sehatkanlah semuanya, lancarkanlah rezkinya, dan mudahkanlah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..