Selasa, 05 November 2013

Fisika in Memorian



I love physics? hehe saya belum berani mengatakan 3 kata itu sebelum saya benar-benar merasa tertantang untuk mengerjakan setiap soal-soalnya. Karna sampai saat ini pun, saya masih belum tertantang, masih belum terlalu suka, meskipun di kuliah menjadi asupan wajib. Fisika oh fisika..... mau tidak mau saya harus tetap berhadapan denganmu, dan mau tidak mau saya harus membuka memori beberapa tahun silam untuk mengingatmu kembali saat masa putih abu-abu, cie ada apakah gerangan di putih abu-abu? cerita yang akan terkenang dan menjadi bahan untuk anak cucu kelak tentang fisika :p. Asik sih asik kalau sudah terbiasa, kalau belum dan sudah lupa lagi?tah eta kudu dibiasakeun lamun hoyong tiasa tes na mah, jeung kudu dipaksa mun belajar mah !! ~.~ Apakah Nurul Fikri menjadi pelabuhan terakhir? wallahu'alam... ini hanyalah sebuah ikhtiar :). Ada kalimat tanya yang menggelitik tentang fisika dari mas Guru... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..