Selasa, 29 Oktober 2013

Tercatat dalam careerbook bahwa sudah masuk pada urutan ke-35 saya melamar pekerjaan dan terhitung dalam jangka waktu 1,5 bulan sebagai jobhunter *bahasa keren katanya (naonatuhlah). Banyak si, banyak banget malah sebenernya, bahkan ada yang sudah sampai tahap interview, eh tapi ternyata yang sesuai di hati itu memang sulit carinya, apalagi jika sudah bersinggungan dengan syariat, sekali tidak, tetap saya katakan tidak. Bagaimanapun, saya hanya bisa berikhtiar dengan penuh semangat untuk mendapatkan dirimu, maisah... yang halal dan berkah. [Bagi saya] tidak bisa ditutupi bahwa lingkungan kerjaan mempengaruhi semangat berkarir dan mengasah kemampuan diri. Bagaimana mau semangat jika lingkungannya saja tidak nyaman? jadi saya lebih memilih untuk mundur jika memang tidak sreg. Dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa tujuan mencari kerja adalah untuk mendapatkan maisah, benar tidak? benar lah :D. Sampai saat ini pun masih dalam proses mencari-cari yang sesuai di hati *cieeee, hahaha. Asal jangan terlalu idealis saja yaa, karna ga baik dampaknya. Terpenting mah halal dan berkah sistaaaa, semoga Allah segera menempatkan saya di tempat yang baik menurutNya, kuncinya hanya satu, yaitu SABAR :). Dan dalam jangka waktu 1,5 bulan juga, novel saya tidak bertambah halamannya, masih segitu-segitu ajaaaa :'( *nyesel itu memang belakangan. Keprihaw yeuh? malah mandeg -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..