Senin, 14 Oktober 2013

Dingin dan beku dalam pekatnya malam, tiba-tiba saja teringat surat...dan aku ingin melupakaaaaan, ingin menjadi amnesia sesaat agar bisa melupakan potongan episode dahulu (yang seharusnya dilupakan), kemudian kembali lagi pada mesin waktu sekarang dan menjalankan potongan episode baru, tanpa ada embel-embel perasaan 'semacam itu' pada siapapun, tanpa terkecuali jika memang belum waktunya. Untuk kali ini benar-benar pasrah, sungguh pasrah atas segala usaha yang telah dilakukan. Tidak ada yang bisa membantu kecuali Engkau Allah...karna sejatinya hanya Engkau Maha Membolak-balikkan hati manusia. Maafkanlah aku yang telah 'bandel' sudah membuka pintu bendungnya tanpa seizinMu, yang pada akhirnya aku sendiri susah payah, banting tulang, harus kerja keras ekstra untuk menutupnya kembali :'(. Bagaimana ceritanya dapat dilakukan dengan mudah untuk menutupnya jika pintu bendungnya saja sudah dibuka bertahun-tahun lamanya, bahkan 14 oktober 2007 saja masih tercatat rapi, sudah banyak air yang dialirkannya, bagaimana ceritanya coba? kan jadi sedih belum bisa menutupnya dengan rapat :'( dan ternyata tahun lalu memang bukan waktu yang tepat bagi saya untuk menggenapkan. Bagaimana coba solusinya? -_-' *tanya kenapa dan bagaimana? ya allah... Baiklah, "Aku pasrah Allah, sungguh pasrah...." gampang memang berbicara lupakan...tapi sayangnya, saya sendiri perlu kerja ekstra untuk melupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..