Senin, 21 Oktober 2013

Berbagi kebahagiaan itu menyenangkan :)

Bismillah H-11 jelang hari bahagia. Rumah pun sudah ramai dengan keluarga besar Bani Mursid, bolak balik, kesana kemari dan rasa-rasanya ini sudah tidak berbentuk rumah, barang-barang ada di sana sini, tumpukan dus-dus air mineral, souvenir2, dan macam-macam keperluannya, gak ketinggalan undangan yang tinggal disebar yaampuuuuuun... ini tangan kitingen ngetik nama-nama sekitar 900an, itu baru dari keluarga perempuan dan belum keluarga laki-laki, untungnya ada ngundu mantu, jadi hanya kerabat dari keluarga perempuan yang di sini. Dekor, fitting kebaya, rias wajah dan kawan-kawannya alhamdulillah fiks tinggal menunggu hari H, masak memasak juga insya allah,  prosesi akad nya yang tinggal dilancarkan mengucapkannya, ya ampun mas... pasti berdebar-debar yaa :), semangat berlatih !! hehe, Nunu hanya ingin mengucapkan selamat datang, selamat datang untuk calon anggota baru yang sebentar lagi menjadi bagian dari keluarga Bani Arsad  :). Bapak...bapak... pasti dag dig dug juga yaaa? iya lah ini kali pertama nya punya hajat. Nunu bisa liat, waktu lamaran saja dirimu menutupi rasa groginya dengan tertawa kan Pak? :D. Dan bisa dipastikan, prosesi akad nanti semua menjadi haru, haru bahagia, dan mamah pasti nangis... bagaimana tidak, akan melepas anak pertamanya menuju episode kehidupan baru yang sangat penuh dengan lika-likunya, yang Mamah sudah mengalami pahit, asam, asin, manisnya. Bagaimana pun yang dirasakan Mamah, dalam keadaan apapaun Mamah... selamanya kita akan tetep sayang mamah karna Allah :)

Semoga lancar sampe akad Ya Allah... tidak ada halangan apapun, sehat semuanya, dan berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Rasanya bahagia menjadi keluarga inti yang akan melaksanakan hajat :). Dan buat mba Fifi... barakallahulakuma wa baraka'alaikuma wajama'a bainakhuma fi khoir, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah, selalu dianugerahi barokahnya oleh Allah, rezkinya lancar, dikaruniai buah hati yang cerdas, sholeh/sholehah (programin banyak anak yaa mba fii ;)), bisa menjadi istri sholehah yang membawa keluarganya ke jannah Allah, semangat menjalankan kewajibannya sebagai istri, berusaha menjadi istri sholehah itu tidak mudah katanya, tapi mba fi harus terus berusaha dengan kerja kerasnya yaa, jangan mudah lelah berjuang menjadi istri sholehah, karna syurga tidak dihadiahkan begitu saja :). Buat mas nya... selamat menjadi pemimpin, amanah lo mas... jaga kakak saya satu-satunya, kakak yang paling cantik, yang paling baik, yang paling perhatian dan pengertian sama adik-adiknya, jagain mba fifi ya mas... jangan sampai buat sedih, jangan sampai buat kecewa, inget  tugasnya ya mas... menafkahi lahir batin, dan segala macam kewajibannya sebagai suami, semoga kalian berdua bisa membawa bahtera rumah tangganya menuju jannahnya Allah, menuju cintanya Allah... Barakallah Fifi Afiyah Nailuffar & Djufri Adi Surya :). Saya jadi terharu sendiri, berasa akan melepas jauh mba fifi. Dan saya merasa tanggungan lebih akan dibebankan kepada saya, tapi tak apalah, supaya saya belajar, belajar memaknai kehidupan dengan pemahaman yang baik. Sekali lagi Nunu ucapkan "Selamat datang maaaaaaas, selamat datang di keluarga Bani Arsad :)"

*Dalam hati padahal sedang berdo'a juga, supaya segera menyusul, disegerakan pada waktu dan orang yang tepat... hahaha dassar nurul :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..