Sabtu, 01 Maret 2014

...

"Sayang, trimakasih ya. Kamu udah buka mata aku"
"Sama-sama sayang..." (dan aku terbelak: jadiiii selama ini kamu merem terus boy?toeng-toeng deh)

"Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu"
"SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?"
"SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang.."
wanita itu tersipu malu, dan kemudian aku menggerutu, "Ya kali Surat Ijin Menikah mah langsung capcus, hadeuh"

Haha dassar ftv. Bukan ftv namanya kalau ga lebay, bukan ftv namanya kalau bukan genre cinta, bukan ftv namanya kalau ga ada adegan ketabrak, akhirnya kenalan, dan bla bla bla, bukan ftv kayaknya kalau ga ada adegan ngambil buku yang sama di rak buku, bukan ftv namanya kalau gak bertemu dengan sesorang yang baru kenal dan terus mau langsung diajak jalan sambil ketawa ketiwi. Emang ada ya di dunia nyata dengan adegan kesenggol bahunya doang, lalu si wanita mengerang kesakitan dan terima gitu aja dielus-elus gitu sama yg nabrak? aku mah ogah keles, mending menahan sakitnya sendiri lalu berlalu deh hahaha, emang alay ya :D. Kayaknya saya belum pernah liat ftv dengan genre nonromance. Apalagi sekarang sehari itu sampe 2 kali tayang. Dicekokin mulu sama yang begituan. Berabe aja sih kalau anak-anak yang liatnya keseringan, risih juga rasanya kalau terus-terusan ada.

Akhir-akhir ini memang sering liat tipi, tapi tuh yaaa acaranya gitu-gitu aja, beritanya pembunuhan pencurian, pelecehan seksual dsb, moralnya astagfirullahal'adziim. Ditambah menjelang pemilu... (kalau yang ini, jauhkan dari buta politik deh, walaupun bukan ahli dibidang yang satu ini, yo minimalnya taulah yg terjadi sekarang-sekarang), tapi kadang ada 'media' itu memutar balikkan fakta atau bahkan mengadu domba, jadi males juga nyimak nya, banyak rekayasanya. Gosip...nah ini juga nih, kenapa coba banyak banget judul acara tv yang menayangkan ini. Bayangkan, sehari itu bisa sampe 3 kali (udah kayak makan obat aja -_-), dan itu baru di satu stasiun tv, dan di indonesia ada berapa stasiun tv coba? akan ada banyak terjadi pemohongan publik (bisa terjadi jika memang tidak benar),  ghibahnya masya Allah. Kayaknya yang bener itu cuma jadwal waktu sholat aja kali yaa -_- Jadi solusinya? yo rausah deleng tipi lah. Mending kayak abah denger radio RRI Cirebon yang beritanya tentang prestasi-prestasi membanggakan anak bangsa. Abah..I love you forever deh ;). Pancen, rausah deleng tipi nek kaya kui mah :p. Dan lagi sekarang adalah hari sabtu, hari pertama di bulan maret. Ya Allah udah nyampe bulan maret aja... cepet banget yang namanya waktu, udah kayak aliran kran yang bocor, ga henti-hentinya ngalirin air. Ah sudahlah, bagaimana pun keadaan hati, perasaan dan pikiran saat ini, toh waktu terus berjalan, tanpa kenal yang namanya berhenti, dan lantas kamu mau bilang ke waktu, Nurul? bilang... "Waktu, please..berhenti bentar dong, aku cape, aku jenuh, aku letih, aku mau istirahat, aku mau refreshing." Mau bilang gitu? silakan...tapi dia tetap gak peduli dengan pintamu itu Nurul ! sungguh tega bukan? Iyalah, kamunya aja tega menyia-nyiakan dia, masa waktu ga bisa berbuat itu ke kamu? *spechlees deh -_-. Sudah senja, semburat sinarnya menyilaukan mata. Mending capcus merefreshkan diri bareng adik-adik bandel yang mba nunu sayang, berlalu membiarkan mamah bapa yang lagi jalan-jalan berpacaran *asiiiik nostalgia ya mah, pak? :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..