Kamis, 05 November 2015

Amanah itu bernama Shalahuddin Azzam Dhiaulhaq

Senin, 19 Oktober 2015 yang lalu pukul 01.00 WIB telah lahir seorang insan baru di bumi Allah. In syaa Allah ia akan menjadi insan yang sholih, taat pada Rabb nya, cinta Rasulullah, berbakti kepada kedua orangtua, selalu membumikan kalimat La ilaha illallah, selalu menebar kebaikan dimanapun ia berada, dan bermanfaat untuk ummat. Betapa bahagianya kami ada anggota baru di keluarga kecil kami, yang telah lama ditunggu selama 9 bulan. Mendekati bulan ke-9, ayahnya selalu bilang sambil mengelus perut saya, “De, sebentar lagi kita akan ketemu, Ayah udah ga sabar mau lihat dede”. Itu yang selalu beliau ucapkan. Dari mulai tahu bahwa saya hamil, beliau selalu mengaji, menghafal qur’an dan bercerita di perut saya. Setiap berangkat dan pulang kerja, beliau selalu mencium perut saya kala itu, dan juga kecupan yang lainnya :*. Katanya supaya dede mendengar bahwa ada Ayahnya yang selalu hadir menyapa dan mengajaknya bicara. Selama kehamilan pun, beliau selalu siap siaga menjaga dan merawat saya. Apalagi saat saya di rawat di rumah sakit. Luar biasa pengorbanannya, dari mulai mengganti saya diappers (karna saya tidak dibolehkan turun dari tempat tidur, harus benar-benar bedrest total), menyuapi makan, ngurus ini dan itu. Pun ketika sudah bulan ke-8, selalu beliau yang menyediakan makan. Pagi-pagi sudah beli sarapan dan sudah menyiapkan makan siang untuk saya, tidak jarang pula beliau memasaknya sendiri. Demi apa? Demi istrinya yang tidak boleh terlalu lelah. Juga yang pasti demi anaknya yang masih di dalam perut. Begitu pun dengan pekerjaan rumah tangga lainnya. Beliau dengan sigap segera membantu dan sangat pengertian. Nurul bangga sama mas... tetap jadi suami hebat untuk Nurul dan Ayah hebat untuk anak-anak kita ya sayang . Terlalu panjang kalau membahas beliau di sini (harus page khusus kalau bahas beliau) hehehe #love you dear :*
*Rabbihabliminashsholihin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..