Kamis, 05 Maret 2020

1880 malam❤️

Alhamdulillah.. Sampai pada hari ini, 5 Maret 2020. Tepat usiamu 32 tahun, dan itu artinya semakin berkurang nya jatah usia mu di dunia ini ayah sholih, ayah ter ❤️. Barokalloh, semoga semakin sholih, semoga selalu diberi kesehatan yang sempurna oleh Allah, semoga rizkinya luas dan barokah, semoga semakin bijak dalam memimpin rumah tangga ini, semoga selalu berada di jalan Allah, istiqomah dalam beribadah, dan senantiasa memberikan manfaat untuk sesama. Tidak ada hadiah, tidak ada yang spesial, hanya untaian doa teeeeeeerbaik yang Mamah berikan untuk Ayah. Sudah 1880 malam kita lalui bersama, yang artinya 5tahun 55 hari usia pernikahan kita. Sejah mana Ayah mengenal Mamah? Dan sejauh mana Mamah mengenal Ayah? Secara, hanya perkenalan singkat 2 pekan dalam hubungan kerja sebelum akhirnya Ayah memutuskan untuk meminang Mamah. Dan Mamah rasa, kita harus lebih saling kenal🙊.

Banyak ekpektasi tidak terduga. Baik itu ekspektasi Ayah terhadap mamah atau pun sebaliknya. Tapi dari sinilah kita belajar, bahwa menerima segala kekurangan maupun kelebihan pasangan adalah mutlak adanya. Mengesampingkan ego disaat pasangan kita lagi badmood atau marah, diam disaat kita ingin berbicara banyak dan berbicara di saat kita ingin diam tanpa kata. Itu adalah hal yang sulit.

Terimakasih Ayah atas segala kebaikannya, terimakasih atas kesabarannya (terutama saat menghadapi istri nya yang cerewet ini), terimakasih atas cinta kasih nya, terimakasih untuk segala kebaikan yang tidak mungkin disebutkan satu per satu. Juga terimakasih untuk romantisme versi Ayah. Mamah nulis ini jadi berurai air mata😭. Terimakasih untuk malam-malam menakjubkannya, malam dengan sentuhan, pelukan dan ciuman hangatnya🙈. Allah yang akan membalas nya. Semoga Mamah bisa jadi istri sholihah yang Ayah harapkan. Aamiin. Semoga Allah menjadikan keluarga kita sakinah, mawaddah wa rohmah, hingga kita bisa berkumpul lagi kelak di jannah. Aamiin. Mamah sayang Ayah❤️. Terimakasih untuk 5 tahun pertama pernikahannya❤️



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..