Sabtu, 29 Desember 2012

H-2 di penghujung tahun yang berbahagia :)




Malam ini hujaaaan :) alhamdulillah, bahagia rasanya kalau hujan tiba

dan ini adalah tentang mimpi itu, tentang cita-cita itu

ini tentang bahagia, lagi-lagi tentang bahagia

cape, letih, lelah, jenuh, pasti! itu sudah pasti!

kaderisasi, kaderisasi, dan kaderisasi

itu....itu semua adalah tugas bersama....bukan hanya dibebankan pada satu orang atau departemen

jadi tolonglah...tolonglah...pahami urgensinya

mereka, mereka adalah bibit sayang. bibit yang harus ditebar agar menumbuhkan tanaman yang baik dan bermanfaat

akan panjang jika membahas kaderisasi di sini, sedangkan saya lagi tidak ingin membahasnya saat ini. titik. saya hanya ingin diri saya bahagia, kamu bahagia, kita, kalian, mereka bahagia dan pastinya saya ingin Allah bahagia melihat setiap ikhtiar diri ini, Allah bahagia melihat ikhtiar kita, karna sejatinya penilaian manusia hanyalah manusia... yang saya inginkan adalah berkah dari Allah :)



sakura....sakura....tuat....tuat....dan tuat....engineer-engineer-and engineer

how about that? how about my dream?  Oh Allah... please, help me :(

Please give me a chance for study to japan (if that is the best)

but, in here? how about that? many questions I want to ask

please  give me a guide,,

saya tidak ingin sendiri di sini




dan lagi ini tentang rumahku syurgaku

i miss theme so much

really :*

rehat-rehat-rehat-dan rehat

ketika kejenuhan menghampiri, tempat yang paling nyaman... yang sangat paaalliing nyaman adalah rumaaah

ada keluarga yang saling mencinta, adik gue yang kadang bandel (tapi aslinya dia sayang banget sama kakanya ini, haha *jelaslah, begitupun dengan kaka gue)

mamah...bapa... slamat milad :D, maaf ya kemarin hanya mengucapkan lewat sms :)

we hope you always happy, healthy, and we always love you

and i want to see your smile :*





*Karna bahagia itu adalah kita sendiri yang menciptakan, bukan orang lain. Ketika dirimu merasa bahagia dan akan terus merasa bahagia maka bersyukurlah, nikmatilah rasa bahagia itu, nikmatilah senyuman termanis itu sayang :)

Aulia, Nurul. Ruangan biru berukuran 3x3 m2. Sabtu, 29 Desember 2012 pukul 23.11, Kota Satria, Purwokerto. H-2 di penghujung tahun yang berbahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..