Jumat, 07 Desember 2012

Saya mencintainya ♥



Bilang cinta itu tidak mudah. malu. butuh keberanian yang sangat-sangat-dan sangat. sungguh tidak gampang. pun ketika rindu. malu untuk mengatakannya secara langsung "saya rindu kamu", itulah kenapa menerjemahkan rasa ke dalam tulisan sedikit atau bahkan lebih melegakan perasaan yang tersimpan rapih. *tergantung orangnya juga si :D

Sangat menyadari. ketika bilang "Mamah, nunu cinta mamah karna Allah", malu beneran deh kalo ngomong langsung. lebih baik menulis surat cinta untuk mamah (kata yang singkat, namun penuh makna, diselipin rasa tulus mencintai dari hati, insya Allah akan sampai ke hati juga), "Mamah, nunu cinta mamah karna Allah", pasti akan berbeda rasanya. dan setelah terbaca suratnya, kita sama-sama tersenyum, seolah hati yang berbicara tanpa keluar sepatah kata dari lisan ini bahwa "Nunu cinta mamah karna Allah" ;). dan suasana akan lebih terasa hangat dan melebur, semuanya haru dan melebur, percaya deh. *bagi saya si :D

Tapi sebenarnya ni ya..... ungkapan cinta itu tergantung dari masing-masing individu bagaimana cara memahami dan menyampaikan cinta itu sendiri. Selama itu dalam aturan yang telah Allah tetapkan, why not?

Sampaikanlah rasa itu, tebarkanlah cinta itu, berikan energi positif dengan keberadaan cinta itu untuk lingkungan sekitar. Sungguh beruntung bagi orang-orang yang masih bisa merasakan cinta. Maka bersyukurlah pada Sang Pemilik Cinta, Allah Rabbul Izzati :)

So, ungkapkanlah cinta itu pada orang-orang tersayang, orang-orang terkasih dan pastinya orang-orang yang telah memberi energi positif itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..