Selasa, 23 Juli 2013

Dan aku ingin membuat sebuah buku... sebuah buku sebagai persembahan terbaik untuk orang-orang yang pernah aku kenal, kapankah itu terealisasikan? Sungguh sangat ingin.

Ingin sekali menulis buku berkarakter dengan lembar demi lembar bercerita, khas, renyah dan bernas. Ingin menjadi penulis hebat yang menginspirasi dan memberi manfaat untuk orang banyak .

-2014- yaaa bismillah di tahun itu "Nurul Aulia", memasuki dunia baru sebagai freelance writer *aamiin ya robbal'alamiin :). Maaf-maaf yaa kalau tulisan dalam blog ini masih sangat jauh dari sempurna, hanya sebatas 'curhatan', tidak memberi banyak manfaat, semata-mata hanya ingin berbagi dan menumpahkan rasa dalam bentuk tulisan :) [agaknya lebih nyaman seperti itu], hehe. Maaf-maaf juga jikalau dari tulisan-tulisannya membuat tidak enak di hati [dimaafkan yaa :)]. Apa yang bisa diambil manfaatnya dari tulisan dalam blog ini hanyalah dari Allah, dan kekurangnnya adalah sari saya. Dan usahakanlah yaa... usahakan gemar membaca dan menulis, dengan membaca kita jadi banyak tahu, dan dengan menulis kita jadi bisa mengingatnya. Hehe bener deh, jadi kadang suka tertawa lucu membaca tulisan-tulisan dalam diary saat masih SD dulu, saat masa pubertas, sampai cerita putih abu-abu. Jadi mengingat-ingat sesuatu "Oh dulu saya pernah melakukan ini ya, pernah melakukan itu ya..." akan menjadi penghibur ketika badmood :D. Begitu pun dengan ilmu dari Allah yang telah sampai pada kita, ikatlah dengan menulisnya. Jadi teringat sebuah hadist tentang hal itu,

“Qoyyidul ‘ilma bil-kitabi” (ikatlah ilmu dengan tulisan), sabda beliau sebagaimana diriwayatkan Ibnu ‘Abdil Barr dari Anas bin Malik.   

Ingin bermanfaat dengan menulis ih, sungguh :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..