Selasa, 16 Juli 2013

Senja yang menenangkan

Saya punya Allah... saya punya keluarga yang sangat mencintai saya. Kemanapun kaki ini melangkah, sejauh apapun, jepang, jerman atau belahan dunia manapun, Allah tetap ada memberikan kasih sayangNya. Bagaimanapun isi hati disembunyikan, bahkan di tempat yang tersembunyi sekalipun, Allah tetap tahu. Karna hanya Allah yang Maha segala-galanya. Termasuk pemilik hati ini, hanya milik Allah. Innalillahi wa inna'ilaihi roji'un... sesungguhnya yang datang dari Allah akan kembali pada Allah. Bertasbihlah, bertahmidlah dan bertakbirlah, agar hati menjadi tenang... agar sakinah selalu dirasakan dalam hati dengan berdzikir padaNya. Mudahkanlah Allah... Lancarkanlah... dan terimalah proposal kehidupan ini :)

Sayangilah orang-orang yang menyayangi saya, berkahilah hidupnya, lancarkan segala urusannya, dan permudahlah rizkinya. Lindungilah keluarga saya, dan semua saudara-saudara seiman dari siksa api neraka, lindungilah mereka, berkahilah hidupnya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..