Jumat, 07 Februari 2014

*Nostalgia... (Putih Biru)

You
By: Ten 2 Five

You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times

Oh you... I don't know what to say
You've made me so desperately in love
And now you let me down

You said you'd never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

Ooh you... You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
Ooh you... Successfully tore my heart
 Now it's only pieces
Oh nothing left but pieces of you
Oohh oh baby

Ooh you frustrated me with this love
I've been trying to understand
You know I'm trying I'm trying

Oh you... I don't know what to say
You've made me so desperately in love
And now you let me down

You said you'd never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

Ooh you... You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
Ooh you... Successfully tore my heart
Now it's only pieces
Oh nothing left but pieces of you

You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
Ooh you... Successfully tore my heart
Now it's only pieces
Oh nothing left but pieces of you 

Ini lagu sebagai back song film bioskop "Me vs Higheels", launching di bioskop seluruh Indonesia bulan desember kalau tidak salah, saat saya kelas 2 SMP. Film pertama yang saya tonton di bioskop *katro banget ya kelas 2 baru nonton di bioskop haha, tapi biasa aja ah ga ngatro-ngatro banget :p. Lagi jaman bandel-bandelnya, main mulu, keluar mulu sama temen-temen, dengerin radioooo mulu, sambil belajar sambil dengerin lagu-lagu, juga sambil kirim-kirim salam untuk teman-teman di sebuah stasiun radio andalan,  *masa rentan sekali, usia-usia lembab memasuki dunia remaja. Dan saat ini saya ingin bernostalgia di masa putih biru itu, kangen masa-masa remaja :). Jadilah mendengarkan salah satu stasiun radio andalan, daaaaan tak diduga, di jam yang sama, penyiar menyatakan "Time is jadul", saya bersemangat mendengarkannya :D. Terdengarlah sebuah lirik lagu jadul milik Nadila feat Fathur,

.....Akan ku lakukan semua untukmu
Akan kuberikan seluruh cintaku
Janganlah engkau berubah
Dalam menyayangi dan memahamiku.....

Seriusan, ini lagu bikin kangen pisan suasana sekolah SMP...kangen dipanggil auliaaaaa, sungguh kangen dipanggil aulia, kangen osisnya, kangen breakdance  nya, *maklumlah, dulu modern dance dan breakdance itu lagi abis-abisan digandrungi anak remaja, saya mah hanya penonton :D. Kangen temen-temennya, kangen guru-gurunya, kangen ibu kantinya, bu mali, mba er, pa jey... Oh My God… bagaimana kabar kalian ber-5 para breakers? bagaimana kabar kalian anak-anak 2A?anak-anak pramuka?sudah pada lost kontak. Bahkan dalam media sosial  facebook pun sekarang hanya beberapa yang aktif. Salam rindu dari saya untuk kalian kawan..semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat dan dilindungi Allah :). Lucu kalau mengingat-ingatnya lagi, sungguh lugu dan polos. Bisa melihat tindak tanduk remaja saat itu dan membandingkannya dengan yang sekarang. Oh dear....benar apa yang sering diucapkan, "Tingkah polah remaja akan sesuai dengan jamannya." Rasanya berbeda antara jaman saya dahulu dengan sekarang, semakin menjadi-jadi. Bagaimana jamannya nanti anak-anak saya kelak? Benar yang dikatakan, kalau tidak dibentengi atau dibekali ilmu agama sejak dini itu ke depannya akan repot. Tapi walau bagaimanapun, saya menikmati masa remaja itu, karna masa bermain kala itu adalah masa-masa indah dengan teman-teman sepermainan :). Masih banyak momen berkesan selama 3 tahun masa SMP, salah dua lainnya adalah baso ikan yang di tusuk pake biting (you know biting?:D), baso ikan itu dijual dengan harga Rp 500,00/buah, yang namanya makanan itu favorit banget sebelum pengayaan siang, seringnya memang makan itu, dan juga martabak mininya :D.

Aaaaa... kalaulah ada lorong waktu miliknya ana dan pedro (eh atau ana dan santiago ya?dalam film amigos gatau violet, ya pokoke semacam kui lah), pastilah saya akan kembali ke masa remaja itu sejenak hanya untuk melihat suasana belajar kala itu di ruang I E gedung lantai 1, kangen belajar kelompoknya, kangen belajar barengnya, kangen bersaing dengan dirimu Adnan untuk memperebutkan ranking 1, haha saya belajar dengan keras kala itu, dan alhamdulillah Allah mengabulkan karna melihat usaha hambaNya yang begitu gigih mengalahkanmu *haha tersenyum kemenangan ;). Dan saat jam istirahat dengan merasakan angin sepoi-sepoi di depan kelas, kita ber-5 bernyanyi akustik dengan hanya bermodal 1 gitar dan pita suara dengan karakter suara masing-masing, kemudian kita menyanyikan lagu I Will Fly miliknya Ten 2 Five lagi, dan asal teman-teman tau saja, itu adalah lagu inggris pertama yang saya hafal dengan cepat dan sempurna *tentunya selain lagu happy birthday dong yaa :p. Iyaaa, kita akustikan dan kita benar-benar menikmati dan menghayati lagu itu kawan. Hehe, gini nih kalau udah lagi kangen sama seseorang, atau kangen suasana atau lagi kangen sama apapun itu, alaynya mulai keluar, haha :D. Sebenarnya ingin menulis aktivitas-aktivitas yang bermanfaat di masa-masa remaja yang lebih baik, pastinya lebih baik dari masa-masa saya dahulu, tapi lagi-lagi keinginan menulis hal ini lebih besar ketimbang lain-lainnya, jadi saya tuangkan dulu sepotong episode 10 tahun yag lalu. Tuh kan bahkan memori 10 tahun yang lalu saja masih ingat, apalagi yang baru kemarin-kemarin :). Terlalu panjang kalau diceritakan semuanya di sini, ambil saja hikmah baiknya dari sepotong cerita ini (semoga masih ada pesan yang baik :)), yang gak baik tinggalkan dan buang ke laut aje :D


 
Masa remaja itu menurut saya seperti gula, belimbing wuluh, jamu, garam, jeruk nipis, kelengkeng, brownies dan coklat. *Argumen yang masih dalam lingkup mata hati saya :)

*good night, slamat rehat untuk semuanya, untuk semuanya yang pernah kenal dengan saya, semoga Allah memuliakan istirahat kalian, dan Allah menyempurnakan agama kalian dengan segera *naha atulah do'a nya jadi ga nyambung, haha. Have a nice dream (salam jum'at ceriaaaaaa, sudah masuk  dini hari di hari jum'at ternyata, gak kerasa). Sekarang pukul 00.59, itu artinya  1 menit lagi tepat pukul 01.00 *iyalah semua juga tahu :D. Baiklah, saya harus istirahat dengan segera, begitupun dengan kalian, once again...have a nice dream for you're all my friends :), have a nice day in jum'at barakah, *salam kedip ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..