Jumat, 30 Maret 2012

Aku rindu


Saat fajar menyapa
Ada semburat sinar matahari yang masih malu-malu untuk menampakkan sinarnya
Tapi aku tahu, Dia pasti akan menampakkannya
Karna aku tahu Dia Maha Pemberi Nikmat
Nikmat pagi
Nikmat bernafas
Nikmat mengucap syukur
dan Nikmat mengenal kalian

Dan saat ini, dalam hati ku ada sebongkah rindu pada kalian
Rindu berbagi
Rindu bermesraan
Rindu bercerita
Rindu bermalam bersama
Rindu bertanya
Rindu tertawa
Rindu menangis bersama
Rindu . . . Hanya kata itu yang bisa ku ucapkan saat ini

Astagfirullahal'adziim..
Afwan saudariku,
Entahlah..
Akhir-akhir ini,
Aku merasa semakin jauh dengan kalian
Merasa menjauhkan diri dari kalian
Sibuk dengan ego diri sendiri
Yang tak bisa aku kendali
Sibuk dengan urusan sendiri
Yang tak menentu arahnya
Sibuk dengan rasa
Yang tak kunjung baik pengelolaannya

Teteh, bersediakah kalian berbagi bersama ku lagi??
Pagi ini, aku benar-benar  baru menyadari
Aku sudah punya ade 2
Masih banyak amanah yang harus aku jalankan
Masih banyak lika-liku yang belum aku tempuh
Dan aku masih saja seperti ini
Ingin aku berlari menyusul kalian, tapi aku tak bisa
Ingin rasanya, bahkan sangat ingin aku menyusul
Tapi aku belum bisa berlari lebih kencang

Jalanku lambat
Bahkan lebih lambat dari 'pacil'
ahh. dalam isakan ini, aku jadi tertawa saat menyebut 'pacil'
Sungguh aku rindu kalian....

Bantu aku jauhkan segala yang menghalangi ku untuk berlari
Bantu aku untuk terus dekat dengan orang-orang sholeh
Bantu aku untuk lebih mengenal kalian saudariku
Bantu aku yang mungkin tak peka saudaranya sendiri
Bantu aku yang belum bisa memberikan lebih
Bantu aku yang hanya bisa mengadu sepert ini

Aku rindu pelukan hangat dan mesra kalian... :(
Bantu aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..