Jumat, 16 Maret 2012

*Mirip sekali


Waktu 2 jam ternyata tak cukup untuk berbincang-bincang dengan beliau.
Banyak kisah menggugah dari beliau, banyak tausyiah, banyak nasihat, banyak sharing dengan beliau semakin membuat diri ini merasa kecil, merasa tidak ada prestasi yang patut dibanggakan.
Fagfirli Ya Robb... -_-'
Semakin sering sharing dengan beliau, semakin merasa kecil, namun semakin giat berikhtiar memberikan yang terbaik.
Saya tahu, beliau meng-iqob saya karena sayang pada anak didiknya, berharap anak didiknya segera menyelesaikan tugas-tugasnya, berharap agar bisa segera fokus ke penelitiannya, berharap agar anak didiknya memiliki sebuah pilihan dan tahu konsekuensinya. Berat bagi saya melaksanakan iqob itu. Sebuah perjanjian dengan beliau "ketika laporan melebihi hari selasa, 20 Maret 2012, saya tidak mau membimbing dik nurul lagi".
Oh Robb... saya terharu mendengarnya, begiru perhatiannya beliau kepada anak didiknya.
Dengan perjanjian itu, ada tandatangan tanda persetujuan saya dengan beliau, semakin memotivasi saya agar segera merampungkan tugas-tugas yang belum terselesaikan, dan kertas putih itu saya pampang jelas di dinding kamar.
Kesederhanannya, cara berfikirnya, nasihatnya, mirip sekali dengannya.
Trimakasih  Engkau telah mendatangkan sosok beliau,,
Apakah ini dari-Mu sebagai ganti keputusan yang sudah saya buat dini hari itu?
Wallahu'alam...
*Tidak ada kebetulan disebuah pertemuan*

2 komentar:

  1. semangat teh! :)

    (mau doonnkk, ikutan penelitian, hagks hagks..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, semangat juga teh ! :)
      oke, aq cari2 info ya mungkin ada yg ngena ke-pangan-nya ^^

      Hapus

Comment disini yak..