Kamis, 14 Maret 2013

Aku sayang kalian :)

Hari ini... mereka semakin meyakinkan aku bahwa aku memang semakin betah di kampus hijau ini. Betah dan tidak ingin segera meninggalkannya, aku ingin lebih lama dengan mereka. Aku sayang kalian dek, aku sayang kalian shalihah, sungguh. Lihatlah... dengan tawamu aku haru, dengan senyummu aku bahagia, dan dengan hatimu aku merajut kasih sayang hingga akhirnya tersedu sedan *apasihnurul?#$%. Agaknya ini memang terlalu melankolis [haha afwan jauzaaa... aku memang seperti ini, melankolis plegmatis, tapi inilah aku apa adanya]

Semoga ya shalihah, semoga Dia berkenan [dan aku berharap], Dia mempertemukan kita dalam jannahNya. Aamiin ya robbal'alamiin :).

Dan senja ini aku hanya ingin mengatakan "Aku sayang kalian shalihah"... tumbuhlah berkembang bersama selayaknya sebuah metamorfosis kupu-kupu. Diawali dengan telur-ulat-kepompong-dan akhirnya menjadi kupu-kupu yang terbang sangat indah dan menawan, membuat kagum setiap insan yang memandangnya walaupun sebenarnya dia tidak tahu betapa indah warna sayapnya. Begitu pun dengan dirimu shalihah.... nikmatilah proses tarbiyah ini, karna tarbiyah adalah tumbuh berkembang bersama hingga pada akhirnya akan menjadi muslimah tangguh dan bertebaran di setiap sudut di semesta ini, ah... betapa indahnya dirimu shalihah :). Yuk mari kita saling mengingatkan, menjaga dan memberi semangat. Afwaaaan jika lisan ini banyak menoreh hati. Salam spesial teruntuk calon pembangun peradaban, calon pencetak generasi-generasi tangguh. Salam akselerasi [lagi suka dengan kata ini "akselerasi"]



[Cantik bukan? Itulah kupu-kupu, bahkan kau bisa menjadi lebih indah dari kupu-kupu sekalipun yang tercantik di semesta ini shalihah, buatlah bidadari di sana cemburu padamu shalihah] :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..