Kamis, 14 Maret 2013

To Dea dan Nazwa

Beberapa menit sebelum saya tulis status ini, saya sedang bengong hingga satu flash imajinasi hinggap di kepala saya.
Saya sedang berpikir, andai saya punya adik, berapa lah umurnya, misal saja 12/13 thn, lalu sekarang dia ada di samping saya, mengerjakan tugas2 sekolahnya, diam, khusyuk, dan hanya ditemani lampu temaram di atas meja belajarnya. Saat itu juga, saya ingin sekali mengantarkannya secangkir susu cokelat hangat dan berbisik pelan padanya, " Dik, belajar lah dengan giat, kelak kau tidak akan pernah menyesal barang satu huruf pun yang tengah kau pelajari saat ini. Kau tidak pernah tahu, seindah apa masa depan yang kini menantimu..."
---"selamat belajar adik2, jangan lupa kerjakan PR2 nya ya..." =)


Status Mba Hikmah ini membuat saya ingin segera pulang, ingin segera membuatkan 2 cangkir susu coklat hangat itu untuk mereka, sambil berkata "Belajarlah dengan giat ya de, belajarlah dengan sungguh-sungguh agar Mamah Bapa bahagia. Buatlah mereka berdua bangga akan prestasi dan akhlakmu, buatlah mereka bahagia cantik, dan buatlah Allah juga sayang pada dirimu"

Ya, spesial untuk kalian sayang... Mba Nunu sayang kalian :*
to Dea dan Nazwa ^^
Belajar yang rajin ya sayang :*
[I love you so much ]




2 komentar:

Comment disini yak..