Kamis, 28 Maret 2013

Dialog dengan Kekasih di malam yang hening

Allah... inilah proposal hidupku :)
[sambil berdo'a, menunjukkan targetan, mimpi, cita dan cinta ku, mimpi untuk kampus ku, untuk bangsa ku, untuk saudara-saudara seiman, sampai keluarga, sampai jumlah anak-anak yang aku inginkan pun aku sampaikan, dan hingga harapan ku dari masing-masing buah hati pun aku sampaikan]

INILAH PROPOSAL HIDUPKU ALLAH... [ACC yaaa :*]

"Mau di acc?"
"Iya Allah"
"Rajin ya ibadahnya"
"Insya Allah :), mohon diberi keistiqomahan yaa Allah dalam beribadah dan berdakwah, mohon tunjukkan ke jalan lurusMu Allah, mohon dimudahkan dalam mencapai ridhoMu Allah, mohon ingatkan aku ketika aku sedang futur, mohon diingatkan, aku ingin selalu bersama orang-orang sholeh yang selalu menjaga dan mengingatkan, yang selalu memberikan semangatnya untuk terus berbuat kebaikan, aku mohon padamu Allah jagalah aku, keluargaku, dan saudara seimanku dari siksa api neraka"
":)"
"Alhamdulillah bisa lega telah menyampaikan proposalku, semoga segera di acc Ya Allah, sekarang, ditangguhkan atau diganti dengan yang lebih baik :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..