Sabtu, 20 April 2013

.....


Senang mendengarnya, dan ternyata kisahku berbeda dengannya, jauh berbeda. Dan tahukah? dalam pikir dan hati yang menerawang... semakin memperjelas keter-awang-an kisah ini, semakin jelas ke-samar-annya, semakin meyakinkan aku bahwa kisah ini memang masih abstrak, belum..belum nyata atau bahkan tidak akan pernah nyata sama sekali. Antara rindu, temu dan kepastian, berpadu menjadi satu, yaitu komitmen, dan aku belum menemukan hal itu di sini (nunjuk hati). Kisah ini... sungguh membawaku pada harapan yang aku sendiri tidak tahu apakah benar atau salah. Oh Allah... tunjukilah aku pada jalan yang benar, aku hanya ingin ridhoMu yang membersamai setiap langkah ini.


*Widya puri, 21 April 2013 (dan entah apa lagi mimpiku ini, 21 april 2014 tempat menulisku bukan widya puri berkamar biru lagi, tapi adalah di Tokyo). Antara cinta, kerja dan harmoni... aku ingin menemukan ketiganya dalam kisahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..