Rabu, 03 April 2013

Hujan . . [dengan rindunya]



Waktu menunjukkan pukul 17.19, di saat hujan yang menyerinai dengan romantisnya, menandakan kerinduan yang begitu mendalam. Rindu untuk sosok itu, yang entahlah siapa, sedang apa dan ada dimana saat ini, aku tak tahu.  [Aku anggap] engkau sudah dewasa... :). Dan sekarang [pasti] engkau sedang belajar, belajar meniti setiap ilmuNya, belajar kehidupan yang penuh dengan teka-tekinya, juga sedang berdakwah, dan akan selalu berada di lingkaran cinta, lingkaran orang-orang sholih, lingkaran orang-orang yang saling mengingatkan dan menjaga dalam kebaikan, sungguh aku berharap semoga engkau berada dalam bi'ah yang baik itu. Teruslah berjuang, bermimpilah, kerahkan semua tenaga, waktu, pikiran dan perasaanmu untuk mencapai ridhoNya. Aku yakin, engkau adalah seorang penyayang, yang menyayangi ayah ibumu, yang menyayangi keluargamu, sahabat, guru dan saudara seimanmu. Aku bangga  engkau telah mengukir prestasi, prestasi menjadi hamba yang berbakti pada Penciptanya, yang mengikuti sunah Rasulullah, dan yang mengamalkan pedoman hidup agama kita yaitu Al Qur'an. Aku percaya di belahan bumi sana, yang entah dimana engkau selalu belajar, berusaha menjadi lebih baik, akan terus-terus-dan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Bukan menjadi yang terbaik, jika kau berusaha menjadi yang terbaik aku sarankan ubahlah niatmu itu, karna dengan begitu kau akan cepat merasa puas dengan ikhtiarmu, maka niatkanlah untuk menjadi yang lebih baik, dengan begitu kau akan selalu berusaha memberikan hal yang lebih baik lagi dari sebelumnya.  

Begitupun dengan diriku di sini. Aku akan berusaha belajar dengan semangat yang aku punya. Aku berusaha menjadi lebh baik lagi dari sebelumnya. Aku berusaha menjadi perempuan sholihah, yang membanggakan kedua orangtuaku, yang bisa menjadi amal jariyah untuk kedua orangtuaku, Pun dengan mimpiku, aku akan memperjuangkannya hingga lelah itu lelah mengikutiku. Aku ingin dicintai Allah, aku ingin disayangi Allah. Sayang.... sungguh aku rindu hadirmu :). Beruntungnya aku adalah... Allah senantiasa menjaga diriku, Allah senantiasa melindungiku, menunjukkan jalanNya agar aku berada diantara orang-orang sholih, aku senang sayang... aku bisa mengenal orang-orang hebat di sekelilingku ini. Pun aku berharap denganmu di sana, Allah juga selalu melindungimu dimanapun kau berada. Percayalah... kita pasti akan bertemu, Insya Allah, akan bertemu pada waktu dan tempat yang tepat. Entah dimana itu letaknya... Do'a dan sabar adalah sebagai penawarnya ketika rindu ini menghampiri. Maka, yuk mari saling mendo'akan agar Allah meridhoi untuk setiap ikhtiar kita.

*Salam rindu dari bumi Purwokerto ^^
[tetiba saja ingin menuliskan ini, rasa rindu untuk seseorang yang telah Allah tetapkan]




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..