Sabtu, 03 Februari 2018

Kabar bahagia itu datang (lagi)

(pict from google)

Bismillah. Ini adalah salah satu hari bahagia dari sekian hari bahagia lainnya. Mengapa? Karena hari ini saya dinyatakan positif (+) hamil lagi. Alhamdulillah terucap dari bibir ini tiada henti, alhamdulillahirabbil’alamiin. Berawal dari nafsu makan yang semakin bertambah, ko’ perasaan lapar terus ya? Ko’ perasaan mual setiap di kamar mandi? Ko’ terkadang kepala nggeliyengan tanpa sebab apapun. Kenapa ya? Dari pertanyaan-pertanyaan itulah akhirnya sore itu saya dan Kakak ke apotik untuk membeli testpack. Langsung saya coba keesokan harinya, saat dini hari, air seni pertama yang keluar. Dan alhamdulillah ada dua garis. Saya menghampiri ayah Azzam dan bilang berita bahagia itu. Dan beliau berkata “Alhamdulillah”, sambil meluk saya :* :*

Kabar bahagia lainnya adalah pas banget malamnya, ayah mengabarkan bahwa nominal di ATM BSM berubah, alias gaji ayah naik. Alhamdulillaah...sujud syukur lagi, Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadzdzibaan.. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Allah itu sesuai prasangka hambaNya. Allah memudahkan semuanya...

Nah semenjak saat itu saya punya targetan-targetan yang lebih tentang amalan yaumiyah nya. Yang tadinya belum nyampe one day one juz, alhamdulillah sekarang sudah bisa one day one juz dan ini sudah masuk juz ke tiga sejak saya mengetahui bahwa saya positif hamil. Amalan lainnya seperti yang sunnah-sunnahnya lebih dikencangkan...targetan bisa dilakukan setiap hari. Semoga Allah mudahkan dan istiqomahkan untuk menjalankannya. Aamiin....

Dan sejak saat itu juga saya lebih banyak berdoa sama Allah, agar saya diberikan stok kesabaran yang melimpah ruah. Bagaimanapun kondisi saya nantinya. Saya pun ingin tetap aktif di berbagai kegiatan. Seperti yang sedang saya jalankan saat ini, tengah mengikuti komunitas menulis ODOPfor99Days. Tetap mengikuti seminar-seminar dan pelatihan yang bisa memberikan manfaat kelak. Harapannya, saya tetap ingin menjadi emak-emak yang produktif meskipun sudah punya anak. Dengan mengikut berbagai kegiatan juga bisa menambah wawasan, memperbanyak pengalaman, menambah saudara dan menyehatkan jiwa raga bukan? Iyes.

Semoga...semoga tidak mengalamai morning sicknees yang berlebihan. Sewajarnya saja. Waktu Kakak, di trimester pertama saya lebih sering mengalami pusing kepala nya, mualnya, sampai-sampai sering ijin kerja (saat itu masih kerja sampai usia kandungan 5 bulan). Semoga kehamilan yang kedua ini, sewajarnya saja, tidak macam-macam ☺. Sehat-sehat ya dek.. Mamah, Ayah dan Kakak akan terus mendoakan dede ❤❤❤

#ODOPfor99Days34


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..