Minggu, 20 Mei 2012

Cooking on the weekend ^_^


Kalo dulu SMA, saya hanya bantu mamah masak, bantuin ngupas bawang, bantuin nguleg bumbu, bantuin numis, bantuin ngiris... tapi sekarang, saya akan mencoba meracik sendiri, sesuka hati.. ya sesuka hati, karna yang akan mencobanya pun hanya saya sendiri, so... it's no problem if not delicious :)

Seminggu terakhir ini, lagi suka sekali yang namanya memasak. Mencoba memasak yang saya bisa atau pun yang belum bisa, puding,kue-kue ringan, sop, capcay, cah kangkung, cah jamur,  ayam manado, soto pekalongan, dkk nya... walaupun rasanya... ( ya... 11-12 lah sama chef yang baru awal meniti karir, *ngarep) hehe. Disela waktu aktivitas, saya mencoba menyempatkan melakukannya dan bahkan sampai malam ini pun, pukul 23.00 saya baru selesai memasak cah caisin jamur tahu. Di dapur sendirian, klantang-kluntung, ris-iris, seng-oseng sendirian, hihi. Dengan ditemani musik relaksasi instrument yang saat ini saya suka ^_^

lagi, lagi, dan lagi..... mau lagiiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..