Rabu, 15 Februari 2012

Bangunan sederhana penuh cinta

Lelahnya hari ini.
Beres2 rumah full time, sorenya beres2 taman depan.
Hmm, bareng mbak fifi, dea, dan nazwa (4 serangkai) kerja bakti bersama.
Seneng deh bisa kumpul bareng lagi.
Udah lama gak melakukan hal ini.
Taman depan rumah yang sangat sederhana.
Pot-pot dibersihkan dari cipratan air dari tanah akibat hujan yang turun.
Tanaman kering di sekitar tanaman (yang masih segar) dicabut, dan rumput2 liar yang tumbuh di sekitar pot dan halaman dibersihkan.
Batu-batu yang mengganggu jalannya proses sapu-menyapu dipindahkan ke tempat yang sudah seharusnya.
Pagar-pagar kayu yang sudah rapuh @taman kecil bagian kiri dirapihkan kembali dan yang tidak layak @taman kecil bagian kanan di ambil dan di buang.
jadinya legga liat taman kecil di samping kanan itu, seger, apalagi langsung disiram, hmmm... bikin mata makin sejuk memandang.
Bagian depan yang ada pohon nangka dan mangga tidak sempat dirapihkan karna udah terlalu sore. So hanya membersihkan taman kecil bagian depan saja.
Bangunan sederhanaaaa, penuh cinta, di dalamnya ada 6 karakteristik manusia, alhamdulillah bisa saling memahami, bisa saling melengkapi, dan saling berbagi cerita tentunya.
Lepas magrib, berkumpul bersama di ruang TV dan bercerita pengalamannya masing2 dari 6 karakteristik itu. Tertawa, tersenyum, berkerut, semua campur jadi satu.
Di sinilah tempat saya berbagi senang, berbagi duka, di tempat ini pula lah saya di besarkan, tumbuh menjadi anak yang sholihah insya Allah, mengerti akan arti perjuangan dari sosok yang tegar itu, ya... bapak saya. dan saya belajar kasih sayang yang tulus dari sosok yang lemah lembut itu, ya... mamah saya tercinta. dan saya pun belajar arti pengorbanan seorang kakak dari sosok itu, ya... mbak fifi. dan saya juga belajar kerjasama dari de, si ganjen itu. dan terakhir subhanallah.... yang cita2nya menjadi ustadzah (ustadzah nazwa), dia adi saya paling bungsu, lucu, menggemaskan seklai, selalu mencium dan mencubitnya.
Ya, inilah keluarga saya, keluarga kecil saya, degan tempat tinggal yang sederhana dan pebuh cinta.
I love u all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..