Sabtu, 04 Februari 2012

gado2 rasa cinta


malam ini, entahlah semua rasa campur aduk.

pertama, dimulai badan yang rapuh, cape, pilek terus2an dari kemarin dan nyerangnya jadi kepala yang berat banget, meriang, dingin, bawaannya pengin tidurrr mulu.

kedua, karena nilai yang rasa2nya *jlebb banget deh semester ini. mungkin karena keputusan pas awal masuk semester 5 ini, berkata pada diri sendiri "nurul, ga usah terlalu ngoyo banget sama nilai", eh... terlalu menggampangkan jadinya jeblogg banget hasilnya. hmm, pembelajaran buat semester ke depannya dah.

ketiga,curah hujan yang tinggi buat cirebon kebanjiran semua, termasuk di kota nya. subhanallah sampe 1 meter lebih coba, sejarah banget deh hujan kemarin. dan akhirnya banyak yang ngungsi tuh. tapi alhmdulillah nda sampe masuk rumah saya, hanya di halaman depan aja :).buat males kemana-mana.

keempat,
ini yang buat saya berkaca, intropeksi diri. ketika melihat status2+comment2nya yang jadul, sms tausiyahnya, kisah motivasinya 1 tahun lalu, 2 tahun lalu,kemarin, sekarang, bahkan nanti pun mungkin ada cerita darinya, banyak prestasi yang udah dicapainya. malu rasanya pada diri sendiri, pada orangtua, pada kawan2,pada Allah terutama, *menghela nafas panjang* apa yang udah bisa saya perbuat untuk orang2 sekeliling saya?untuk kampus hijau?untuk dakwah ini?untuk Allah?
Allah Ya Robb...ampunilah segala salah hamba, ampunilah karna banyak sekali nikmat yangg telah disia-siakan.malu, malu, hanya itu yang bisa saya ucapkan saat ini :(. sedih rasanya, beliau yang begitu semangatnya memperbaiki diri, terus dan terus memperbaharui semangatnya, dan menjalarkan semangatnya pada saya. subhanallah...4,5 tahun lalu, tak terasa telah mengenalinya 4,5 tahun lalu. dipertemukan di tempat yang sangat agung, di rumahNYA, dannn... hingga detik ini pun beliau masih saja membuat saya terpana akan kerja kerasnya, semangat dakwahnya, selalu menginspirasi dan memberikan energi yang "beda", wallahu'alam rencana  Allah  telah mengirimkan sosoknya dan sangat bersyukur sekali telah mengenalnya. dan berharap dipertemukan kembali jika memang ini rencana MU ya Robb.
Ya Allah,, semakin bingung dengan teka-teki ini. entahlah, berharap lebih tidak, namun berharap yang terbaik saja. dan baru saja rindu akan hadirnya, pesan itu sampai dalam hati ini *membangkitkan lagi semangat dahulu*. tidak mau berbicara ini dan itu, saya pun mengikuti apa yang dikatakannya "diam adalah solusi terbaik untuk waktu yang tidak ditentukan". saya do'a kan untukmu yang kurindukan my best friend, yang nun jauh di sana... semoga Allah membalas kebaikanmu, percayalah, tidak ada yang sia-sia ketika engkau brbuat kebajikan dengan niat ikhlas dan lillahita'ala, dan sampai hal ini pun saya belajar dari dirimu.

dan yang terakhir adalah saya rindu akan hadirnya sosok beliau, rindu akan teman2 ikhwah di gamais, teman2 liqo, teman2 himagreen, temen2 kampus, padahal baru 2 minggu saya meninggalkan purwokerto, tapi serasa sebulan... semoga Allah mempertemukan kita dalam kondisi keimanan terbaik sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..