Kamis, 05 Juli 2012

Dan 2013 nanti...



Harusnya baca-baca lagi untuk  ujian, eh ini mah da malah ayeuna masih tetep we liat-liat, tetep we nyari-nyari, tetep we baca-baca beasiswa luar negeri. Waaahhhh.... dengan wajah berseri-seri, dengan wajah tersenyum-senyum, dengan wajah membayang-bayangkan jika bisa kuliah di sana, belajar di sana, menuntut ilmu di sana, merasakan hidup di sana, merasakan musim sakura, merasakan musim autumn, menambah teman orang sana, haduuuhhh senengnya. Dan tiba-tiba saja *plakkkkk, (menggerakkan tangan tepat 5 cm di atas kepala)*. Belajar dulu woy, belajar, bukan cuma bayangin, bukan cuma ingin, perbaiki dulu tuh englishnya,  perbaiki dulu tuh belajarnya, perbaiki dulu tuh semua-muanya, gak akan nyampe kalo cuma bayangin, gak akan tercapai kalo cuma mimpiin, usaha dong usaha, ikhtiar dong ikhtiar.

Jadi inget percakapan kemarin sore dengan beliau, Bapaaaakkk.... saya jadi terharu sekaligus semangat mendengar ceritanya, ingin seperti dirimu Pak :D

Dan  awal tahun 2013 nanti, beliau mau ke Jerman. Pak Afiiikkkk... bagaimana nanti saya pendadaran pak? memang si ada Pak Anca, tapi saya juga ingin didampingin Bapak, ingin ada Bapak disamping saya saat sidang, ingin keduanya ada :(. Hmmm, baiklah... masih punya waktu 7 bulan lagi sebelum pergi. Saya akan memanfaatkan waktu bersamamu Pak, sebaik-baik manfaat. hehe...

Result = proses === > linier equation (often), bener banget Pak :)

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas :D. hwaaaa semakin-makin deh ingin ke sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..