Rabu, 11 Juli 2012

Rindu


Di sini... rindu itu masih terasa, sangat dan bahkan memaksa pemiliknya untuk meluapkannya, bagaimana tidak... 5 tahun itu bukan waktu yang sebentar bagi saya. Namun Allah berkata lain “Simpanlah, sampai waktunya tiba”.

Di sini... rindu itu masih bertanya-tanya, mengapa? mengapa sangat? mengapa hingga membuat pemiliknya tak mengerti rasa apa ini dan saya bingung, dirimu pun bingung, dan pada akhirnya kita sama-sama menjadi bingung. *rasa itu memang aneh -_-. Saya benar-benar bingung tak mengerti. Dan lagi kalimat itu yang menjadi pamungkas "Sampai waktunya tiba" *entah kapan :(

Dan tahukah?? Saat ajakan itu menghampiri, sejujurnya saya sangat ingin menikmati alam bersama, juga dengan temanmu, sangat ingin, karna akan sangat langka momen itu. Namun [lagi] saya berusaha menahannya dan juga memang tak bisa meninggalkan yang di sini. Pun ketika dirimu menerka-nerka tentang statusmu, tenang rindu, tentang rasa yang tertawan, saya hanya tersenyum simpul menjawabnya. Setiap apapun itu tentang rasa ini, saya berusaha selalu melibatkan Allah dalam setiap pengambilan keputusan. Karna saya tak ingin hanya sekedar pertemuan tanpa kejelasan untuk apa, saya tahu Allah mendengarkan kata hati ini, dan saya ingin ada selalu ridho Allah yang membersamai, cukup itu. Itulah mengapa sebabnya saya menahan rasa yang tertawan itu, hingga tidak mencemari rasa yang seharusnya bening dan tulus. Hanya Bening dan Tulus. Biarlah saya menyimpan rasa yang tertawan itu dengan rapat *walaupun butuh usaha yang sangat kuat. Jika dirimu mengerti, alhamdulillah, tetapi jika dirimu belum mengerti rasa ini, biarlah saya saja yang mengerti karna akan selalu ada Allah Yang Maha Memahami.

Semoga Allah menjaga diri ini agar tak melampaui rindu pada-Nya,
Semoga Allah ridho menjaga iman yang ada dalam hati ini, 
Semoga Allah selalu menjaga hati ini agar tetap bening dan tulus, 
Dan masih di sini... rindu itu masih tersimpan sangat rapih, sampai waktu dengan kejelasan itu menghampiri, sampai izin itu datang mendekati dan tentunya sampai Allah meridhoi :). Dan ketika rindu itu datang menghampiri, yang dapat saya lakukan adalah berdo'a untuk yang dirindukan.


Mungkin saya saja yang salah mengarti, namun tetap masih di sini, saya hanya ingin mengucapkan trimakasih kak, trimakasih banyak atas segala kebaikan yang diberikan :)

*masihtentangmulagikakdangaktausampaikapanakanmenulistentangmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..