Rabu, 11 Juli 2012

Sekre Kita


 
Teteh.... taukah kamu? Aku lagi liat-liat foto dan nonton video yang dulu-dulu. Waktu tekad 1 2010, 2011, waktu kumpul ArJ, waktu musang, waktu pelantikan, waktu masak-masak keputrian, waktu career sharing, waktu tekad 2, waktu ke dieng, waktu aksi ramadhan, waktu rihlah ke ketenger, curug cipendok, ke cilacap, baturaden, waktu GS, waktu be smart, waktu expo, waktu kerja bakti sekre dan mushola, waktu launching pengurus, waktu oprec, waktu mentoring, waktu silaturahmi akbar, foto-foto mba-mba nya dan mas-mas nya yang angkatan 2005, 2006, bahkan sampai video GeJe kita pas makan-makan di jaelani pun aku tonton (hehe). Ahh..... masa itu... gak akan pernah terulang lagi. Aku ko kangen yak? Udah lama juga ga rihlah, udah lama juga ArJ gak kumpul-kumpul lagi. Tapi sekarang-sekarang sepertinya tidak mungkin bisa karna sudah pada berangkat KKN dan PKL.

Huaaaa... setahun lagi ya insya Allah, dan kita masih punya banyak PR -_-

Teteh... taukah kamu teh? Aku kenal kamu saat kita jadi sie acara di tekad 1, tepatnya 2 tahun lalu. Dan kita menjadi dekat sampai saat ini. Seneng rasanya, coba aja dulu aku ga dilist masuk acara, mungkin ga sedekat saat ini dengan dirimu teh, atau memang sudah ditakdirkan bersama ya teh? Hehe.

Dan taukah? Sekarang sekre kita dengan tampilan baru, dengan warna baru, warna hijau yang meneduhkan, sampai musholanya pun sama dengan tampilan baru *sayang, gak sempet difoto. Kita yang standby di sini sampai menjelang lebaran, harusnya sering-sering tengok ni sekre, harus sering-sering bersih-bersih, karna kalau bukan kita siapa lagi?

Dan tahukah kamu teh? Tempat ini, tempat ini yang nantinya akan sangat kita dirindukan, akan sangat teh.
Maka dari itu, yuk manfaatkan waktu sering-sering main ke sini *lohh, main doang?? Ya gak lah... pasti dirmu lebih paham itu teh :)

*with jauzaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..