Selasa, 10 Juli 2012

Pagi ini . . .


Pagi ini, pagi yang sejuk, pagi yang indah, pagi yang segar, pagi yang hijau, pagi yang hangat, pagi dengan hirupan udara yang terasa bebasnya, itu nikmat-Mu Allah :)

Lega ! lega untuk semester 6 ! lega dari seminggu kemarin yang subhanallah.... sesuatu banget, padat merayap, benar-benar merayap. Semoga hasilnya memuaskan dan berkah. Semoga. 


Dan tahun ini, untuk ketiga kalinya jadi panitia ospek... trimakasih teh sudah menanyakan kesediaan itu pada diriku, dan itu artinya masih ada kesempatan untuk berfastabiqulkhairat, jazakillah cantik :). Semoga dimudahkan dan dilancarkan untuk mengajak kebaikan di sana, semoga Allah selalu membersamai langkah kecil kita ini ya teh :)

Dan hari ini, rasanya seneng bisa masuk 30 besar IMSS writing compettion, dibukukan lagi :), jadi pengen cepet-cepet beli bukunya. Jadi tambah semangat untuk menulis, menulis, dan menulis lagi. Semoga bisa kayak mba Fifi yang jago nulis :). Semoga dengan menulis bisa meninggalkan jejak-jejak yang baik dan terkenang :)

Dan lagi hari ini juga, untuk kesekian kalinya. Rasa itu...
Hey, kamu yang di sana... Padahal sudah ada di sini, dan padahal mungkin tinggal selangkah lagi, padahal mungkin hanya sekedar, bisa detik itu juga saya mengatakan "ya, bisa". Awalnya memang sangat ingin. Tapi taukah? Allah telah memantapkan hati ini. Bertemu hanya untuk sebuah kejelasan untuk apa yang datang dari ketetapan-Nya. Allah akan menjawab rasa itu ko saat tiba waktunya :). Biar Allah saja Yang Mengaturnya... :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..