Minggu, 15 Juli 2012

Isbhir Nurul


Haduuuuuhhhh. ngeluh bukan ya ini? ga kan ya? curhat ga ya namanya ini? ga juga kan ya? terruusss apa namanya nurul? apa iya ya? Sesuatu banget deh bulan ini, pengen kemana-mana gak bisa. Jaulah ke banjarnegara, ke purbalingga, ke pemalang, ke brebes, ke cilacap serba gak bisa semua. Bahkan yang deket aja ke Ajibarang kagak bisa. Ya Allah..... padahal pengen banget ketemu temen-temen yang lagi pada KKN di sana. Pengen banget ketemu temen yang lagi pulang kampung dari Malang. Pengen banget rihlah bareng ArJ, pengen banget iniiiii dan ituuuu.

Dan bahkan sampai hari ini, tawaran menggiurkan untuk menghadiri IMSS pun terus menghampiri. Oh Allah..... itu acara keren ! itu acara luar biasa ! materi-materinya keren ! pembicara-pembicaranya oke ! bayangkan hampir ada 2000 ADK berkumpul di sana, dari seluruh daerah di Indonesia (waw amazing), bisa bertemu saudara-saudara seiman, orang-orang hebat, orang-orang yang telah berjuang untuk dakwah kampus. Ya, mereka sudah berkumpul di sana, sedangkan saya? masih di sini -_-.

Ini salah satu status FSLDK tadi siang di jejaring sosial , jadi tambah kepingin ke sana :'(
Bandung 14 Juli 2012 pukul 10.20, gegap gempita Sabuga Bandung bergemuruh dalam pembukaan INTERNATIONAL MUSLIM STUDENT SUMMIT 2012-FORUM SILATURAHIM LEMBAGA DAKWAH KAMPUS ke 16 (IMSS2012-FSLDKN XVI) yang dihadiri hampir 2000 Aktivis Dakwah Kampus (ADK) seluruh penjuru Sabang sampai Merauke dan ada juga dari Malaysia, Philipina, Bangladesh, Turki, Mesir, dan lain-lain.

Achmad Rochfi’I selaku ketua Pusat Komunikasi Nasional (PUSKOMNAS) FSLDK INDONESIA mengatakan IMSS2012-FSLDKN XVI Merupakan wadah yang sudah dimulakan sejak 26 tahun yang lalu di UGM 26 Mei 1986 . kegiatan ini diharapkan dapat memaksimalkan waktu yang diberikan untuk sama-sama merumuskan langkah FSLDK INDONESIA kedepan dengan pemikiran-pemikiran strategis , dapat saling bertukar informasi antar sesama ADK , menyampaikan hasilnya kepada ADK dan Lembaga Dakwah Kampus di daerahnya serta mengokohkan kembali peran syiar menju dakwah FSLDK GO INTERNASIONAL.

Prof. Ahmaloka, PhD. Selaku rektor ITB Bandung, menambahkan Pendidikan bukan sekedar untuk mendalami ilmu dan tekonologi. Pendidikan yang utuh adalah pendidikan yang bukan hanya membangun intelejensi umum tetapi juga intelejensi religion sehingga ketika menjadi sarjana bukan hanya otak kirinya yang tajam tetapi juga otak kanan dan nurani yang tajam sehingga dapat dimanfaatkan untuk masyarakat yang lain. ADK menjadi agen pubah, dan kami pun menyambut baik dan bangga dengan pelaksanaan IMSS2012-FSLDKN XVI di ITB.
Dewasa ini Ilmu Pengetahuan dan Teknologi akan menjadi senjata di tangan yahudi, dan akan digunakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, maka seharusnya umat islam ambil alih dan saya berpesan :
1. Ditangan ADK dunia menunggu perbaikan
2. Jangan lupa senantiasa berdoa apa yang kita inginkan diberi berkah oleh ALLAH SWT.

Menurut Azward Ahmad Badawi selaku Ketua pelaksana IMSS 2012-FSLDKN XVI, harapannya dapat membuat gerakan FSLDK menjadi lebih inklusif dan konkrit. Sehingga kedepannya gerakan FSLDK dapat didukung oleh berbagai pihak baik masyarakat maupun pemerintas h.

Bersua Tak Sekedar Sapa
Bervisi Tak Sekedar Mimpi

Oleh : ISU PUSKOMNAS FSLDK INDONESIA

Dan ketika bertakbir, subhanallah pasti merinding, pasti bergemuruh. Jangankan yang di sana, yang di audithorium dengan kapasitas 700 mahasiswa saja merinding dibuatnya, ini apalagi hampir 2000 orang. Allah.... pengen banget dateng.... padahal ini hanya 2 tahun sekali apa ya kalo ga salah? *meweeeeekk saya :'(. Gregetan deh !



Isbhir sholihah . Isbhir ! ayo balik lagi prioritas kamu apa? tujuan awal kamu apa? fokus penelitian dan beramal hidami bukan? apa kamu belokkan tujuan kamu? oh tidaaakkkk, FOKUS ! FOKUS ! dan FOKUS ! Isbhir sholihah, sekali lagi isbhir ! akan ada gantinya ko, percaya deh. gitu ya? masa si? heuh. oke, iya-iya saya percaya akan ada gantinya *padahal mewek dan nyesek :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..