Minggu, 28 Januari 2018

Sarasehan bareng Azzam

Hari ini, Ahad  28 Januari 2018 adalah agenda untuk sarasehan PKS dengan calon bupati dan wakil bupati Cirebon yaitu H.Kalinga dan Ibu Shanty. Saya dan suami berangkat pukul 08.30 dari rumah kemudian nyamper mba Ima dan suami nya Pak Indra untuk berangkat bareng. Sesampainya di Markas Dakwah (yang selanjutnya saya sebut MD) Sumber, kami disambut dengan angin yang lumayan kencang sampai-sampai kerudung saya berkibar hebat. Dan ternyata di sana sudah ramai dengan kader.

Setelah presensi, kami memasuki gedung aula MD yang megah. Ruangan hampir penuh tapi masih bisa nyempil-nyempil sedikit mah. Setelah duduk, drama dimulai. Oh anakku, Azzam... ada apa Nak? Kenapa tiba-tiba rewel? Azzam ngga mau di dalam dan minta keluar. Apakah karna bangun tidur lalu dibangunkan? Karena sebelumnya selama perjalanan memang ia sedang tidur. Ataukah karena lapar? Bisa jadi, tadi sarapan memang ngga terlalu banyak seperti biasanya. Atau karena kaget dengan suara microfon yang menggelegar? entahlah. Jadi saya ke luar aula dan menggendong Azzam. Ia sedang ingin digendong terus. Teklok dong tangan saya? Lumayan hehe karena ngga pakai gendongan juga ditambah berat Azzam yang semakin bertambah. Sandal pun ada di aula dan lupa ngga keambil. Seharusnya bisa jalan kaki, karena ngga pakai sandal jadi digendong sama saya ☺

Di sekitaran MD, ada bapak-bapak penjual es krim dan Azzam minta dibelikan es krim. Jadi saya naik tangga ke aula lagi untuk ambil uang (tetep sambil gendong Azzam). Setelah makan es krim, ia tetap tidak mau masuk ke aula. Jadi saya masih di luar ngga bisa membersamai sarasehan itu. Lari sana lari sini berharap jiwa nya sudah on dari bangun tidurnya lalu dengan hati senang ia mau diajak masuk ke dalam aula yang berAC itu. Tetep keukeuh pemirsa ngga mau masuk. Naik turun tangga aja dan itu lumayan buat emaknya lelah haha. Dan saya putuskan sepertinya akan bareng Azzam terus nih di luar acara. Ternyata bener...setelah beli siomay dan berharap Azzam mau masuk, ternyata tidak juga Moms. Azzam tetap mau di luar. Udah aja deh di luar..daripada bolak balik mengganggu penglihatan orang-orang kan ya, belum lagi semakin penuh juga aula nya. Jadi saya ajak Azzam jalan kaki ke sekitaran MD. Tepatnya di Puskesmas Sumber dan ini adalah tempat yang tepat untuk beristirahat sejenak bagi saya. Karena di sana ada ayun-ayun dan ‘prosotan’, mainan yang Azzam suka. Jadi kan saya bisa leluasa sejenak sambil nyruput yang dingin-dingin.

Setelah agak lama, saya lihat Azzam pun sudah puas bermainnya, lalu jelang dzuhur saya kembali lagi ke MD untuk menunggu acara selesai. Estimasi waktu memang hanya sampai dzuhur saja. Dan alhamdulillah....selesai. Cirebon berhati ❤. Jadi apa yang saya dapatkan di sarasehan bareng cabup dan cawabup Cirebon?Saya dapat silaturahim dengan saudara-saudara baik yang baru kenal atau pun sudah lama yang baru bertemu lagi. Di MD juga saya bertemu adik tingkat saat saya kuliah di UNSOED, satu unit rohis lagi, GAMAIS pula, semakin ❤ Karena selama acara bareng Azzam terus, itulah mengapa judulnya sarasehan bareng Azzam bukan sarasehan bareng cabup dan cawabup hehe




Saya mana ya? Saya nya lari-larian terus sama Azzam di luar haha ,jadi ngga sempat foto sama cabup dan cawabup nya. Pokona mah Cirebon berHATI nya...❤❤❤❤❤

#30DaysWritingChallengeDays28
#ODOPfor99Days28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment disini yak..